Dura Villas – Villa Pribadi dengan Nuansa Alam Damai Desa

Dura Villas Bali berlokasi di Canggu- Kerobokan, lokasi yang menyenangkan, nyaman, dan mewah untuk menginap. Dikelilingi oleh sungai, dan dekat dengan tempat liburan terkenal di Tanah Lot. Lokasinya yang strategis, dekat dengan Kuta, Seminyak dan Denpasar. Dura Villas dapat menjadi lokasi yang ideal, untuk Anda yang merindukan kedamaian suasana desa.

Dura Villas hadir dalam suasana dan fasilitas yang Anda butuhkan, mulai dari kolam renang indoor, dapur, dan ruang tamu yang luas, hingga layanan binatu bahkan transportasi gratis ke Kuta dan bandara. Dura Villas memiliki empat tipe kamar, meliputi one bedroom premier, one bedroom deluxe, two bedrooms premier dan two bedroom deluxe.

Untuk tipe kamar one bedroom premier, berukuran kamar 175m2 dengan fasilitas kamar meliputi AC, shower, perlengkapan mandi gratis, kamar kecil, minibar, ruang makan, dan sebagainya. Tipe kamar one bedroom deluxe dengan ukuran luas 150m² dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi, dapur lengkap dan kolam renang pribadi lengkap dengan tempat tidur khas Bali (Gazebo). Anda juga dapat membawa keluarga atau teman-teman, untuk bersantai di two bedrooms premier dan two bedroom deluxe, dengan masing-masing memiliki ukuran kamar 300 m2 dan 200 m2, dilengkapi dengan 2 kamar tidur, TV layar datar, kolam renang pribadi, paviliun outdoor, dan dapur kecil.

Dura Villas dibangun sejak tahun 2008, oleh ayah dari Managing Director Dura Villas, Dewi Widya Kusuma Wati. Pada saat itu, properti tipe ini belum banyak dijumpai, namun ayahnya berani untuk membangun usaha meski tak memiliki latar sebagai wirausahawan.

 

Karena tuntutan pekerjaan sang ayah, sejak kecil Dewi Widya sudah sering berpindah sekolah, hingga ia duduk di bangku SMA, dan memilih untuk menetap di Jakarta. Bersama tiga orang adiknya, pada usia muda, ia mulai hidup mandiri di sebuah komplek perumahan di Jakarta. Ia diberi tanggung jawab untuk mengurus keluarga, beruntung dalam segi akademis mampu berjalan lancar, hingga ia dapat melanjutkan kuliah S2 ke luar negeri.

Di Australia, Dewi Widya menyelesaikan kuliahnya sambil bekerja dengan menjadi pelayan di sebuah restoran. Ia yang saat itu telah menikah, berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama suami yang bekerja sebagai loper koran. Saling bertukar pikiran, menyemangati hingga ia dan suami mampu menyelesaikan kuliah S2.

Setelah menyelesaikan kuliah, Dewi Widya diberikan tanggung jawab oleh ayahnya untuk memegang Dura Villas bersama adik-adiknya, pada desain grafis dan office, sedangkan ia yang merupakan lulusan Accounting dan IT, memegang posisi Managing Director. Untuk pemilihan nama ‘Dura’, merupakan singkatan dari nama Dewi dan ketiga adiknya.

Sebagai pelaku bisnis pariwisata di Bali, Dewi Widya yakin Pulau Bali masih menjadi primadona, hanya kendalanya yang tak bisa dihindari yakni kondisi alam yang sulit ditebak, salah satunya erupsi Gunung Agung yang menyita perhatian dunia. Namun Dewi Widya Kusuma Wati meyakini berangkat dari faktor alamlah, keindahan Pulau Bali tak dapat ditemui di belahan negara manapun, diharapkan masyarakatnya pun terus meningkatkan kesadaran untuk terus menjaga lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!