Boutique Hotel Dengan Pelayanan Setara Hotel Bintang Tiga

Amoya Inn merupakan tipe penginapan boutique hotel yang berlokasi di Jalan Hanoman No. 37A, Padang Tegal-Ubud, yang dikenal sebagai desa dengan pusat budaya dan desa-desa di dekatnya dipenuhi dengan lokakarya seniman dan galeri. Dibangun oleh I Wayan Artana yang terdiri atas 6 unit kamar akomodasi dan sekitarnya oleh lingkungan alam sawah yang indah dan suasana santai.

Amoya Inn sudah berdiri sejak tahun 2015, dengan jumlah 8 buah kamar. Sebelum membangun penginapan, Wayan Artana pernah memiliki usaha penyewaan sepeda gayung kemudian terus berkembang menjadi usaha penyewaan mobil yang dikerjakan bersama saudara sepupunya. Dari hasil usahanya tersebut, pria kelahiran Gianyar, 23 Juli 1964 dapat membeli sebuah sepeda motor dan memenuhi kebutuhan hidupnya. Terlebih ia merupakan anak tertua dalam keluarga yang juga memiliki sebuah tanggung jawab membantu orangtua mencari nafkah. Tahun 2000-an, sepeninggal ayahanda tercinta, tanggung jawab Wayan Artana bertambah, selain mengembangkan usaha ia juga mengelola LPD yang sebelumnya dikelola oleh sang ayah.

Malang tak bisa dihindari, CV. Nuansa Putri mengalami kebangkrutan, mau tidak mau ia harus menapaki karirnya kembali dari nol. Apalagi ia telah memiliki keluarga dan dua orang putri, yang tentu membutuhkan biaya yang semakin besar nantinya. Singkat cerita Wayan Artana kemudian membangun sebuah penginapan yang ia beri nama Amoya Inn Boutique Hotel.

Amoya Inn Boutique Hotel cocok bagi anda yang ingin berlibur namun tetap menjaga ruang privasi anda sendiri. Bila anda datang dari Bandara Internasional Ngurah Rai, cukup menghabiskan waktu selama 60 menit, anda sudah sampai di lokasi untuk memanjakan diri, berjemur di sisi kolam renang atau berjalan-jalan pagi di sekitar desa untuk menjelajahi kehidupan dan budaya Bali. Lokasi daripada Amoya Inn strategis dengan wisata kuliner dan objek wisata lainnya, seperti Komaneka Fine Art Gallery, Bebek Bengil, Pasar Tradisional Ubud dan Ubud Palace.

Penginapan ini memiliki panorama yang menakjubkan, dimana menghadap ke pemandangan hutan dan kolam renang. Kamar dirancang luas, terdiri atas dua tipe, suite room dan deluxe room, sempurna untuk kenyamanan liburan anda secara maksimal. Untuk tipe kamar suite room tersedia di lantai dasar dengan pemandangan kolam renang, pemandangan hutan dan sawah di lantai pertama dan kedua.

Dengan ukuran tempat tidur, king size bed dilengkapi dengan fasilitas diantaranya AC, minibar, balkon, restoran dan kamar mandi. Pada deluxe room menawarkan tata letak yang nyaman dalam desain modern dengan fasilitas lengkap dan tersedia dengan tempat tidur ganda untuk kenyamanan anda, dengan pemandangan kolam renang dan hutan yang indah. Pelayanan yang baik dan staf yang ramah standar hotel bintang 3, juga menjadi point plus dari penginapan ini. Walau untuk menuju penginapan ini, harus memasuki gang kecil, seperti kebanyakan penginapan di Ubud lainnya, namun daya tarik keelokan Desa Ubud sudah tak bisa diingkari di mata dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!