Boni Restaurant – Restoran Tersembunyi dari Panorama Terasering Sawah Tegalalang

Bila anda sedang berlibur ke Gianyar, dan sedang mencari tempat makan yang enak, sekaligus pelayanan yang memuaskan, tidak ada salahnya anda untuk mengunjungi Boni Bali Restaurant. Berlokasi di Jalan Pakudui, Gianyar menghadirkan berbagai sajian khas kuliner khas makanan Indonesia, yang didirikan oleh I Made Boni.

Boni Bali Restaurant tidak hanya menampilkan menu lezat, tapi juga pemandangan lembah yang subur dengan sawah dan pohon kelapanya. Dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati makan siang ataupun makan malam anda. Yang menjadi menu favorit sekaligus sajian utama dalam restoran ini adalah nasi campur dengan paduan sayuran segar, salad, dan daging ayam atau sate, dengan harga yang ditawarkan sebanding dengan rasa yang akan anda terima.

Ada juga nasi bakar, nasi goreng ayam, sate ayam, ayam kecap, jus mangga, pisang goreng dan masih banyak lagi menu lainnya yang membuat wisatawan dari berbagai mancanegara begitu mencintai masakan lokal. Desain dari Boni Bali Restaurant merupakan inspirasi dari I Made Boni sendiri. Pria kelahiran 17 Mei 1980 ini, terinspirasi dari alam sekitar Tegalalang yang masih hijau dan alami.

Memang tidak bisa dipungkiri alam merupakan faktor penting dalam membangun bisnisnya dan dapat dikatakan menjadi daya tarik tersembunyi yang menarik dari Boni Bali Restaurant. Ia pun begitu bersyukur dapat menemukan lokasi seindah ini dan sukses dalam membangun bisnis kulinernya, tidak hanya mendapat sambutan hangat dari masyarakat lokal, tapi juga wisatawan mancanegara.

Walaupun memiliki lokasi yang tersembunyi, jangan khawatir perihal ruangan yang disediakan, ruangannya luas sehingga tidak terasa sesak untuk ruang gerak antara meja yang satu ke meja yang lain. Bagi anda pencari ketenangan dan kedamaian sejati, kuliner ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda, memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa dengan hembusan angin lembut yang akan menyapa anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!