Bila Terpilih Memimpin Bali, Cok Ace: Reklamasi Batal

Denpasar – Calon Wakil Gubernur yang diusung PDI Perjuangan mendampingi Wayan Koster, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Tjok Ace) ditemui di kantornya secara tegas mengungkapkan kembali komitmennya untuk menolak rencana reklamasi Teluk Benoa, Rabu (9/5)

“Kami tokoh pariwisata bersama stake holder di bawah payung PHRI dan Bali Tourism Board tegas mengatakan bahwa reklamasi sama sekali tidak menguntungkan dalam pembangunan pariwisata” ungkapnya.

Ia mengungkapkan komitmen itu telah berlangsung sejak 2013 secara tegas seluruh stake holder PHRI menyatakan sikap keberatan atas rencana tersebut karena dinilai tidak menguntungkan untuk masyarakat Bali.

“Kata siapa reklamasi itu menguntungkan, saya bersama para stake holder PHRI adalah yang pertama menolak reklamasi”, tegasnya.

Terkait dengan adanya isu bahwa apabila pasangan Koster-Tjok Ace menang dalam pemilihan reklamai akan berlanjut, ia menegaskan bahwa hal itu tidak benar.

“Saya meluruskan pemberitaan terkait pasangan KBS-ACE yang isukan seperti itu (mendukung reklamsi) bawasannya berita tersebut HOAX, perjuangan untuk tolak reklamasi tidak akan kandas begitu saja, kami tetap komitmen awal apabila terpilih untuk memimpin Bali kami akan membatalkan rencana tersebut” katanya.

Terlebih Cok Ace mengungkapkan bahwa visi dan misi dalam pemerintahannya nanti dalam melaksanakan pembangunan di Bali mengedepankan kondisi alam.

“Visi misi bersama Pak Koster, adalah mengedepankan tata kelola sumber daya alam sebagai hal yang utama. Kami ingin membuat keseimbangan di antara pembangunan infrastruktur dan kondisi alam” tutupnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!