Bersantap Seafood Sambil Menikmati Sunset di New Bendesa Cafe

Daya tarik Jimbaran sepertinya tidak akan ada habisnya, tidak hanya keindahan pantai pasir putihnya. Kuliner seafood di sepanjang pinggir Pantai Jimbaran begitu menggelitik lidah, membuat siapa pun yang melintas tidak dapat menahan keinginan untuk mencoba kesegaran dari ikan dan menu seafood lainnya.

Profil Made Artana – Owner New Bendesa Cafe

New Bendesa Café, salah satu kuliner yang berlokasi di pinggir Pantai Jimbaran tepatnya, di Jalan Pemelisan Agung, Jimbaran. Pemiliknya adalah Made Artana, pria asli Jimbaran yang memang memiliki latar belakang pendidikan pariwisata, yakni D1 Food & Beverage Kitchen di Parasanti Nilayam Kuta. Walau memiliki latar belakang pariwisata, ia tidak terpikir untuk membuka usaha kuliner apalagi menjadikan ini menjadi sebuah bisnis. Setelah mencoba dan memulainya usahanya dengan sederhana dan ternyata begitu diminati oleh wisatawan, ia pun berpikir untuk mengembangkan usahanya menjadi sebuah bisnis.

Alumni dari SMAN 5 Denpasar ini pun mulai menambah pilihan menu dan menyediakan persediaan ikan dimana perharinya New Bendesa Café menghabiskan 30 kg ikan, 10 kg udang

dan cumi, kepiting dan lobster sekitar 7kg. Pengunjung dapat menikmati makan siang dan makan malam yang romantis dengan pantai pasir putih dan pemandangan matahari terbenam.

Pilihan seafoodnya beraneka ragam, seperti Red Snapper, White Fish, Medium Sea Prawn, King Sea Prawn, Squid, Life Crab, Mussel, Fresh Lobster, dan seafood segar lainnya dengan tambahan nasi, sayur dan salad. Minuman meliputi Coffe, Hot Tea, Lemon Tea, Hot Orange,

Tonix Water dan lain-lain. New Bendesa Café juga menyediakan menu paket lengkap untuk keluarga, teman atau pasangan anda.

Yang membuat New Bendesa Café berbeda daripada café lainnya adalah New Bendesa Café tidak hanya menawarkan kuliner seafood yang menggugah selera, namun juga New Bendesa Café menawarkan atraksi-atraksi seni masyarakat Jimbaran dan New Bendesa Café juga menyediakan transportasi gratis untuk area Kuta, Jimbaran, dan Nusa Dua, untuk reservasi bisa langsung di situs website https://bendesacafejimbaran.com/ atau datang langsung ke New Bendesa Café di Jalan Pemelisan Agung, Jimbaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!