Berkaraoke Sambil Menikmati Sajian Lezat di GAMMA CAFE

Menekuni bisnis kuliner bukanlah perkara mudah, walaupun bisnis ini sepertinya semakin menjadi pilihan masyarakat, khususnya di Bali. Ruckiy Darmawan, pemilik dari Gamma Café pun begitu meyakini tidak ada kesuksesan yang didapatkan dengan cara instan. Butuh proses dari kerja keras itu sendiri untuk meraih kesuksesan.

Tentang Gamma Cafe 

Gamma Café merupakan tempat nongkrong yang asyik dengan menu-menu yang menggugah selera. Suasananya nyaman, dimana kehadirannya di Bali sudah berjalan selama empat tahun. Tempat ini ideal bagi anda yang ingin menikmati makan malam bersama keluarga, teman atau pasangan dengan sambutan dan pelayanan yang ramah dari para stafnya. Menu yang dihadirkan mulai dari harga 25 ribu rupiah, dimana menu yang menjadi favorit pengunjung diantaranya Ayam panggang dengan saus, Tom yum, Gurami bakar sambal matah, Vegetarian pizza, Gamma special salad dengan selada, telur, mentimun, tomat, nanas; burger dan Chrissie black pepper beef.

Gamma Café berlokasi di Jalan Darmawangsa no. 888 Kampial, Puri Dharmawangsa Villa Blok Ruko no. 7/8, Nusa Dua. Tempatnya bersih dengan pemandangan yang luar biasa dari pelabuhan Benoa atau Monumen Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa dan Pujamandala yang bisa anda lihat dari rooftop. Di malam minggu, sambil menikmati makanan yang disediakan, anda akan diperdengarkan musik akustik atau anda juga dapat berkaraoke gratis. Gamma Café juga memiliki banyak promosi-promosi yang menarik diadakan untuk para pengunjungnya.

Profil Ruckiy Darmawan – Owner Gamma Cafe 

Ruckiy Darmawan pemilik dari Gamma Café tidak pernah berpikir sama sekali untuk membuka sebuah café atau wisata kuliner sejenisnya. Lahir dari orangtua dengan pekerjaan yang sederhana, membuat ia tergerak dan bangkit untuk mencapai masa depan yang lebih baik, terlebih pandangan orang-orang pada saat itu kepada keluarganya hanya dipandang sebelah mata hanya berdasarkan  status ekonomi.

Jusman Darmawan adalah sosok seorang paman dan orang tua yang begitu banyak memberinya inspirasi dan perubahan dalam meraih masa depannya. Berkat beliau ia berhasil sekolah hingga ke luar negeri, hingga di suatu masa ia pernah memiliki keinginan untuk menjadi seorang directing film dan sutradara. Namun siapa yang mengira, kini takdir membawanya sebagai seorang pengusaha yang tidak hanya aktif berbisnis, ia juga seorang ayah yang selalu mengisi waktu luangnya bersama keluarga.

Di usia yang sudah melewatkan berbagai fase dalam hidupnya, Ruckiy Darmawan kini menjadi seorang ayah. Segala proses dari kerja keras telah ia rasakan dan kini ia dapat menikmati hasilnya bersama keluarga. Namun perjuangannya tidak berhenti sampai disini, ia masih ingin terus berbagi khususnya pada generasi muda, untuk tidak berhenti memperjuangkan apa yang menjadi keyakinan mereka, dengan dibarengi kepedulian dengan orang-orang disekitar, kejujuran dan tetap di jalan Tuhan akan mengantarkan perjalanan kedepan menuju kesuksesan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!