Bali True Living – Apartemen Nyaman dengan Harga Terjangkau di Tengah Kota

Pulau Bali merupakan salah satu tempat pariwisata terbesar di Indonesia, membuat siapa saja memiliki keinginan untuk membuka usaha properti. Tak terkecuali, Andi Perdana Putra untuk ikut mengembangkan bisnis serupa. Selain faktor lainnya yakni terinspirasi dari orangtua, yang turut memberinya dukungan, dengan diawali ikut membantu mengembangkan bisnis properti milik keluarga.

Bali menjadi daerah destinasi utama di seluruh Indonesia, bahkan favorit dunia. Hal ini yang mendasari Andi Perdana Putra memutuskan untuk membangun ujsaha properti. Tidak hanya dirinya, saudaranya yang lain pun memiliki pilihan yang sama. Perbedaannya, orangtua hanya membangun satu jenis properti, sedangkan ia memiliki cara dan jalan yang berbeda untuk mengembangkan bisnisnya, meliputi vila, apartement, yang berlokasi di Denpasar dan Canggu.

Lulusan dari Industrial Engginering Amerika ini, sebelumnya sempat bekerja di pabrik, kemudian setelah merasa memiliki pengalaman yang cukup untuk bekerja, ia kemudian memutuskan untuk belajar tentang properti pada perusahaan orangtua, di mana pada masa itu, peluang usaha properti sangat bagus.

Awalnya Andi Perdana hanya mengelola apartement sebanyak 14 kamar, setelah selama setahun kemudian bertambah 20 kamar, 2 restoran dan kantor managemen. Dua tahun terakhir ia kemudian mengelola vila juga, bersyukur apa yang menjadi rencananya berkembang dan mampu dikembangkan oleh managemen dengan baik.

Bali True Living Apartment, label yang diberikan Andi Perdana pada bisnis properti miliknya, diakui tidak memiliki sistem khusus dalam hal managemen. Ia lebih mengedepankan penawaran produk bermutu dengan harga yang normal atau sesuai dengan nilai dari produk tersebut. Value harus mengikuti pasaran market, misalkan di daerah Canggu, dengan pilihan properti yang lebih mengarahkan ke eco living yang ramah lingkungan, wellness, spa, yoga, rumah joglo dengan konsep tersendiri, membuat wisatawan tertarik untuk menginap. Hal ini pun ia wujudkan dalam properti yang ia beri nama Kalapa Resort & Yoga Retreat dan Planta Luxury Resort.

Bali True Living Apartement berlokasi di Denpasar, tepatnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, terletak di antara jantung kawasan pusat bisnis (Denpasar dan Kuta) dan tujuan wisata (Seminyak dan Legian). Apartemen Serviced secara eksklusif menawarkan 20 suite pribadi, masing-masing dilengkapi dengan kombinasi gaya modern dan balkon pribadi untuk menikmati sinar matahari yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun dengan kolam teratai. Dapur gourmet lengkap yang modern dan setiap kamar ber-AC yang indah memiliki kamar mandi en suite pribadi lengkap dengan perlengkapannya.

Dengan filosofi “Bring the family, invite your friends and find out why Bali True Living lifestyle is irresistible in the paradise island”, BTL menyediakan empat tipe kamar meliputi, Premier Suite, Executive Suite, Master Suite, Signature Suite dan dilengkapi kitchen & bar “Visavis” dengan sajian meliputi Indonesian food, Asian dan Western. Masing-masing kamar juga telah dilengkapi dengan fasilitas diantaranya free Wi-Fi, AC, Mini Fridge, Mini Bar, Electric Stove + Kitchen Ware (Optional) dan Satelite and Cable TV Included.

Dengan lokasi yang strategis dan luas kamar yang besar, diimbangi dengan kenyamanan dan kebersihan yang selalu dijaga, apartement ini dapat menjadi rekomendasi untuk wisatawan lokal maupun luar negeri untuk menginap selama berlibur di Bali. Tentu dengan harga yang affordable dan terdapat beberapa pilihan paket, yang akan memudahkan pengunjung untuk menentukan pilihan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!