Bali Sawah Indah Bungalow Hadirkan Penginapan dengan Panorama Sawah Bali

Bali Sawah Indah merupakan akomodasi penginapan yang dibangun di tengah sawah berlokasi di Banjar Kulu, Tampaksiring- Kabupaten Gianyar. Menawarkan Anda dalam retret liburan yang tenang dan hangat, terletak di pedesaan, hanya 20 menit dari Ubud di Utara.

Bali Sawah Indah memiliki lima bungalow yang nyaman meliputi tipe Bali Bungalow, Lombok Bungalow, Sulawesi Bungalow, Java dan Kalimantan Bungalow. Dilengkapi dengan tempat tidur berukuran king size, dengan perabotan yang nyaman dan berselera tinggi, fasilitas kipas angin dan AC, restoran yang menawarkan menu khas Indonesia dan kolam air asin yang meluap.

Di depan bungalow, Anda akan dimanjakan dengan teras pemandangan sawah. Disekitar lokasi, Anda juga dapat berjalan-jalan di sekitar desa-desa kecil, yang akan memberi Anda kesempatan untuk bertemu dengan penduduk lokal yang ramah. Selain itu lokasi ini pun strategis dengan objek wisata yang terkenal seperti Pasar Tampak Siring, Pura Tirta Empul yang akan memperkenalkan Anda kepada leluhur Bali yang sejati.

 

Yuliawati memulai karirnya di dunia pariwisata, dengan latar pendidikan pariwisata. Ia kemudian membangun Bali Sawah Indah karena kesukaannya dengan panorama persawahan Bali. Ia kemudian bekerja di beberapa tempat, diantaranya Bar & Restaurant dan sebuah toko baju. Setelah memiliki cukup pengalaman dengan bekerja pada perusahaan lain, ia kemudian membangun sebuah akomodasi peginapan bernama Bali Sawah Indah. Ia mempercayakan rekannya tersebut yang banyak memberi motivasi dalam membangun bisnis untuk memegang manajemen Bali Sawah Indah.

Selain akomodasi penginapan, Yuliawati juga membangun sebuah usaha bernama Tiing Gading berlokasi di Br. Sala, Desa Abuan, Kec. Susut-Kabupaten Bangli, sejak tahun 2018. Sebuah ide yang sudah lama ingin ia wujudkan, sebuah bisnis menghasilkan produk berbahan bambu yaitu straw bamboo. Diharapkan lewat bisnis ini, ia dapat menghasilkan produk-produk yang ramah lingkungan, dan ikut serta dalam mengurangi pencemaran sampah plastik yang tengah digiatkan pemerintah Provinsi Bali.

 

Yuliawati yang sudah berkecimpung dalam dunia pariwisata selama 15 tahun, melihat dunia pariwisata Bali, terus memiliki kemajuan yang pesat, terlepas dari adanya bencana alam yang menyebabkan timbul isu-isu yang memberi efek negatif terhadap pariwisata Bali. Namun berkat kerja keras antar pemerintah dan para pelaku pariwisata Pulau Bali, isu-isu tersebut mampu ditepis dengan pembuktian diri, bahwa Pulau Bali akan terus bangkit untuk memajukan pariwisata.

Bali Sawah Indah : Jl. Uma Br. Kulu Tampak Siring, Tampaksiring, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali

Website : www.balisawahindah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!