Bali Merita Villa, Penginapan Mewah Dengan Sentuhan Alami Bali

Bebagai tipe penginapan mengalami pertumbuhan yang pesat khususnya di daerah pariwisata seperti Bali. Dan di setiap penginapan memiliki keunikan masing-masing dalam hal desain bangunan. Salah satu keunikan tersebut ada pada Bali Merita Villas & Spa, walau terbilang mewah, penginapan ini masih menyematkan sentuhan citra alam Bali didalamnya.

Profile Merita Kristantina Hoo РOwner Bali Merita Villas & Spa

Sebagai penerus dari bisnis orangtua dan diberi tanggung jawab sepenuhnya untuk mengembangkan usaha. Merita Kristantina Hoo sempat kelimpungan karena erupsi Gunung Agung yang menyebabkan para tamunya batal menginap. Namun hal tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya dengan mempertahankan dan mengembangkan konsep diadaptasikan dengan perkembangan bisnis property dan teknologi.

Bali Merita Villa & Spa berdiri sejak tahun 2005 dan resmi berjalan tahun 2006 mengawali dengan membangun 10 vila. Di tahun awalnya, Bali Merita Villa menjadi favorit dan pilihan wisatawan Jepang dan Korea dengan persentase diatas 90%. Karena alasan tersebut, Bali Merita Villa kemudian dikembangkan lagi pembangunannya hingga berjumlah 32 vila.

Tentang Bali Merita Villa & Spa

Bali Merita Villa & Spa menawarkan 32 vila mewah, terdiri atas 13 vila dengan satu kamar tidur seluas 200m, termasuk kolam renang pribadi (3,5m X 7,5m); 3 villa dengan dua kamar tidur dan kolam renang, luasnya 450m; 1 villa dengan 3 kamar tidur, swimming pool dengan luas 550m dan 1 Grand Villa areanya 1300 meter persegi termasuk ruang tamu, kolam renang pribadi, dapur, dan taman pribadi (maks 20 orang). Semua vila dilengkapi dengan Air Conditioner, Telepon IDD, Kotak Penyimpanan Aman Elektronik, televisi satelit, dispenser air minum, pembuat kopi mini bar dan sistem multi-stereo untuk hiburan audio yang disediakan di ruang tamu.

Ruang tamu dan ruang makan didesain elegan dilengkapi dengan dapur eksklusif dan akses ke kamar tidur pribadi yang indah. Kamar mandi memiliki bathtub yang elegan dan indah, pancuran berdiri terpisah, kaca ganda, dan ruang ganti yang dikelilingi oleh perkebunan romantis, bunga dengan cahaya, dan suara musik ketika anda mandi.

Berdiri di atas tanah pulau tropis Bali yang indah, tepatnya di Jalan Tegal Cupek 67, Anyar Kelod Kerobokan, Kuta. The Bali Merita Villa & Spa juga dirancang untuk upacara pernikahan, spa, a wedding dinner, photo shootings dan fasilitas menyenangkan lainnya. Untuk mencapai lokasi, hanya butuh waktu 10 menit berkendara dari Seminyak dan 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Bali Merita Villa dibangun dengan gaya Bali asli menggunakan bahan-bahan lokal dan juga metode konstruksi termasuk atap alang-alang/rumput yang berbaur sempurna dengan lingkungan alam. Semua vila diatur dalam kombinasi gaya modern minimalis dan kontemporer dan sentuhan citra alam Bali.

Merita Bali mendedikasikan diri secara professional untuk memenuhi kebutuhan setiap tamunya selama 24 jam. Memastikan Bali Merita Villa & Spa adalah pilihan yang tepat untuk anda yang memilih menginap di sebuah vila pribadi yang mewah, tanpa perlu meragukan lagi keunikan Bali sebagai tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!