Bali Jadi Lokasi Syuting Videoklip Baru Shakira

Bali Jadi Lokasi Syuting Videoklip Baru Shakira

Penyanyi latin yang sukses menorehkan namanya di industri musik dunia. Shakira membawa pulang berbagai penghargaan, mulai dari MTV Music Awards hingga Billboard Music Awards.

Ciri khas Shakira dengan goyang bokongnya dan nuansa musik energik, membuat karyanya menjadi lagu resmi di Piala Sepakbola Dunia, termasuk “Waka Waka’. Lagu milik Shakira pun sering kali dinyanyikan penikmat musik.

Kali ini, Shakira memberikan kejutan dengan memasukkan unsur budaya Indonesia di videoklipnya. Lagu “Perrfo Fiel” disebut-sebut menjadi karya terbaru Shakira.

Dari latar belakang video, terlihat suasana patai dan laut yang indah. Rupanya pengambilan videoklip “Perro Fiel” diambil di Pantai Sanur, Bali.

Di video yang diungga Instagram Shakira, baru-baru ini, terlihat seorang instruktur zumba dan beberapa penarinya. Seorang pria dengan kostum tari Kecak yang sudah dimodifikasi.

Sementara, penari wanitanya mengenakan pakaian adat Bali. Alih-alih memakai kain, mereka mengenakan celana legging, diduga untuk membuat gerakan makin leluasa.

Lagu “Perro Fiel” dinyanyikan Shakira dengan bekerja sama dengan Nicky Jam. Masih belum diketahui apakah Shakira juga ikut bertandang ke Bali untuk ikut syuting videoklip tersebut atau tidak.

Video milik Shakira ini pun langsung mendapatkan komentar positif dari penggemar, khususnya dari Indonesia. Mereka menuliskan ucapan terima kasih karena Shakira ikut mempromosikan salah satu budaya Indonesia.

 

Be first to comment