Ayung Dewata Rafting Surganya Para Penggemar Rafting

Beberapa orang mungkin memilih untuk mengisi liburan mereka dengan cara tidak biasa. Tak melulu menginap di akomodasi penginapan ternama atau mengunjungi tempat-tempat yang sedang hits, para pengusaha dalam ranah pariwisata semakin kreatif menciptakan sesuatu yang berbeda. Demi meningkatkan kunjungan wisatawan, sekaligus membangun taraf ekonomi masyarakatnya.

Alam dan wisata menjadi sebuah kolaborasi yang saling memberi keuntungan, Sang Pencipta menciptakan keindahan alamnya, dan manusia kreatif akan terus berinovasi untuk memanfaatkan daya pikir mereka dalam menciptakan sesuatu. Lahirlah objek-objek wisata yang menarik, salah satunya wahana olahraga air, diciptakan bagi Anda yang menyukai aktivitas yang mampu menantang adrenalin.

Sebelum merintis usahanya, sejak duduk di kelas III SMA, Ngakan Suandika sudah memiliki cita-cita untuk berbisnis. Setelah menamatkan sekolahnya, ia pun memulai langkahnya dengan modal 10 juta rupiah yang ia pinjam dari orangtua, untuk membuka sebuah usaha rent car pada tahun 1989. Namun meskipun ia begitu menikmati dalam merintis usaha pertamanya tersebut, sore harinya ia tetap melanjutkan kuliahnya di Fakultas Ekonomi, Universitas Warmadewa.

Setelah 10 tahun menjalani usahanya tersebut, tahun 1994 pria kelahiran Gianyar, 1 Desember 1968 ini, mendapat tawaran untuk membuka usaha yang menuntutnya untuk memiliki tanggung jawab yang lebih besar, yakni masih di ruang lingkup transportasi namun lebih mengarah ke dunia pariwisata. Dari usaha barunya tersebut, ia pun mulai memasuki sebuah dunia baru dengan belajar menjadi pemandu wisata.

Keuletan Ngakan Suandika dalam membangun bisnis pun semakin matang dengan membangun wisata rafting yang ia beri nama “Ayung Dewata Rafting”, yang berlokasi di Jl. Raya Kedewatan. Br Tanggayuda. Desa Kedewatan. Kec Ubud. Kab Gianyar bersama adik, Ngakan Nyoman Adi Karmawan. Untuk menuju startpoint rafting, Anda akan diajak untuk menuruni 300 anak tangga dengan panorama Sungai Ayung yang indah. Setelah finish, pengunjung akan menemui 250 anak tangga lagi, kemudian Anda akan diantar menuju lobby untuk mandi yang dilengkapi dengan handuk bersih, shower panas dan sabun. Setelah itu Anda dapat menikmati makan siang di restoran dengan pemandangan sawah yang menakjubkan.

 

Dalam merekrut karyawannya, Ngakan Suandika tak tanggung-tanggung dalam memberikan pembinaan, bagi mereka yang belum memiliki pengalaman, ia akan dengan senang hati membantu para karyawannya yang memiliki keinginan untuk belajar dan bekerja. Alhasil, para pengunjung mengakui keramahtamahan para staf dalam memberikan pelayanan sangat baik.

Ayung Dewata Rafting terus berinovasi untuk mampu bersaing dengan pemilik bisnis serupa di daerah Kawasan Bali. Dibuka setiap hari mulai pk.09.30-14.00, Ayung Dewata Rafting memberikan harga terbaik dan terjangkau di kelasnya. Dengan menghubungi nomor telepon (0361) 973039, Anda dapat mencari info lebih lengkap wisata ini dan mencari tahu inovasi-inovasi baru apalagi yang digarap. Hal ini tidak lain demi menjaga keeksistensian sebuah usaha agar Ayung Dewata Rafting kelak tetap menjadi surga bagi para penggemar rafting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!