Apa Benar Jika Kita Mimpi Dililit Ular Itu Artinya Pertanda Buruk ? Ini Penjelasannya

Dalam primbon jawa biasanya mimpi dililit ular merupakan sebuah pertanda yang buruk.

Ini dikarenakan munculnya ular dalam mimpi sering sering dianggap sebagai munculnya wanita penggoda ataupun hutang dalam hidup Anda. Namun meski begitu beberapa tafsir mimpi bertemu ular rupanya juga memiliki tafsir mimpi yang positif. Dilansir Arti-mimpi.web.id, berikut ini beberapa tafsir mimpi dililit ular menurut primbon jawa:

  1. Mimpi dililit ular besar

Jika Anda mengalami mimpi ini, artinya adalah Anda mendapatkan sebuah pertanda bahwa Anda akan mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan Anda kemungkinan Anda kan berhutang untuk mencukupi kehidupan Anda. Mimpi ini juga memiliki arti bahwa Anda akan mengalami pengeluaran yang tak terduga di masa yang akan datang.

  1. mimpi dililit ular putih

Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang baik. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa Anda akan terhindar dari keburukan, musibah, ataupun kecelakaan. Meski begitu Anda harus tetap waspada dalam megerjakan sesuatunya. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

  1. Mimpi dililit ular di leher

Jika Anda mengalami mimpi ini, artinya Anda akan mengalami hal buruk. Terlebih lagi bila ular yang melilit leher Anda ini adalah ular berbisa sejenis kobra. Mimpi ini sebenarnya memperingatkan mengenai kondisi kesehatan Anda. Karenanya tidak ada salahnya untuk sesekali memeriksakan kesehatan Anda.

  1. Mimpi dililit ular di tangan

Tafsir mimpi ini sangat bergantung dimana letak ular tersebut melilit tangan Anda. Jika ular ini melilit tangan Anda di tangan kanan, maka artinya ini adalah sebuah pertanda yang buruk. Karena Anda akan mengalami pengeluaran yang tak terduga dalam jumlah yang cukup banyak.

  1. Mimpi dililit ular di kaki

Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang buruk. Mimpi ini memiliki arti bahwa Anda akan mengalami sebuah keputusasaan. Ini dikarenakan harapan dan impian Anda tidak dapat terkabul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!