Akomodasi Penginapan Tepi Pantai Yang Sempurna Bersama Bali Garden Beach Resort

Memiliki hobi mengendarai motor, Hera dipertemukan oleh suami yang memiliki pengalaman bekerja di hotel. Banyak pengalaman dan ilmu dalam dunia pariwisata yang dibagikan suami kepadanya, hingga ia mengungkapkan dirinya begitu menikmati pekerjaannya dalam dunia pariwisata.

Sebelum terjun dalam dunia pariwisata, Herawati mengisi waktu luangnya dengan tour menggunakan motor kesayangannya. Baginya menekuni hobinya tersebut, dapat memberikan efek relaksasi tersendiri dan sebuah rasa ketenangan. Ia mengakui memperoleh manfaat dari hobinya tersebut memang agak berbeda dari hobi wanita pada umumnya yang lebih memilih aktifitas yoga, spa dan sejenisnya.

Pertemuan Hera dengan sang suami, kemudian membuka pikirannya akan dunia pariwisata, khususnya di Pulau Bali. Dan setelah menjalaninya, wanita lulusan fakultas hukum ini, mulai tertarik dan menikmati proses tersebut dari sebuah pembelajaran ilmu dan pengalaman baru. Ia kemudian memutuskan untuk fokus berkecimpung membangun usaha di dunia pariwisata, membangun sebuah akomodasi penginapan bernama Bali Garden Beach Resort Hotel yang berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Kuta. Terhitung hingga saat ini properti ini telah 25 tahun berdiri, dengan jumlah kamar sebanyak 185 dan jumlah karyawan secara keseluruhan 400 orang.

Bali Garden Beach Resort Hotel

Bali Garden Beach Resort Hotel menawarkan akomodasi bintang 4 yang terjangkau di lingkungan taman tropis yang indah, dengan fasilitas tiga kolam renang, dua spa, sembilan restoran dan lima bar. Masing-masing restoran memiliki gaya tersendiri yang menyajikan makanan berkualitas. Untuk tipe kamar, terdiri atas superior room, dilengkapi dengan balkon pribadi, TV kabel, telepon IDD, brankas,

lemari es, pembuat teh dan kopi, dan AC. Akomodasi kamar ini memiliki pengaturan tempat tidur king atau twin. Tipe selanjutnya, deluxe room memiliki balkon pribadi yang luas menghadap ke taman dan menuju laut. Perabotannya ditata dengan baik dan dilengkapi dengan AC sistem remote control, telepon SLI, TV kabel, brankas, kulkas, pembuat teh dan kopi. Pilihan bathtub lengkap tersedia dengan shower atau shower saja. Akomodasi kamar ini juga memiliki pengaturan tempat tidur king atau twin.

Tipe kamar selanjutnya, family room cocok untuk yang berlibur bersama keluarga, dengan ukuran tempat tidur king size dan tempat tidur ganda dengan tempat tidur trundle. Kamar keluarga dapat menampung dua orang dewasa dengan maksimal tiga anak di bawah 15 tahun. Setiap kamar memiliki balkon atau halaman pribadi dan dilengkapi dengan bathtub dan shower, telepon IDD, TV Kabel, AC yang dapat dikontrol, kulkas, brankas dalam kamar, pembuat teh dan kopi. Yang terakhir, Garden Resort dengan konsep vila yang memiliki ruang tamu yang luas, mencakup AC sistem remote control, TV kabel, telepon IDD, pengaturan sofa, pengaturan makan, kulkas ukuran penuh, brankas di kamar, dan pembuat teh dan kopi. Ada juga teras depan dengan tempat duduk terbuka yang menghadap ke taman tropis kami yang indah.

Setelah beberapa kali melakukan renovasi kamar dan furniture, Bali Garden Beach Resort Hotel banyak mendatangkan wisatawan terutama yang berasal dari Australia. Bagi wisatawan asal negeri kangguru tersebut, Bali sudah menjadi bagian dari gaya hidup mereka dan merupakan tujuan destinasi wisata dunia yang memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki destinasi wisata dari negara lain. Dalam hal ini, sebagai pemilik bisnis, wanita asal Bandung ini harus bersiap dengan tantangan-tantangan yang ada di depannya dan bersiap akan segala resiko, salah satunya keadaan alam yang tidak bisa ditebak.

Perubahan cuaca, gunung berapi yang tiba-tiba meletus, memberikan pengaruh yang besar terhadap dunia pariwisata. Terlebih bila berita tersebut disebarkan secara berlebihan, sehingga membuat para wisatawan, khususnya yang belum pernah mengunjungi Pulau Bali, takut untuk berlibur dan membatalkan perjalanan mereka. Hal ini sangat disayangkan, namun beruntungnya, hingga saat ini ia tidak pernah memPHK karyawan-karyawannya.

Menjadi seorang pengusaha wanita, tak luput dari keberhasilan orangtua dalam mendidik ia saat masih kecil. Dibesarkan dalam keluarga yang menerapkan tradisi-tradisi kedisplinan dan kerja keras, Hera memiliki etos untuk terus menambah ilmu, tak hanya dari membaca buku dan bertukar pengalaman, dari hobinya melakukan tour motor, ia mendapatkan pengalaman berharga saat mengunjungi negara-negara yang keadaannya jauh lebih beruntung dibandingkan kehidupan di Indonesia, khususnya Bali. Pengalaman tersebut tak hanya hanya membuka pikirannya dengan semakin mengenal diri sendiri dan karakter orang lain, wawasannya tentang dunia luar membuat ia semakin bersyukur dapat hidup di Indonesia, khususnya Bali yang damai karena masih memegang teguh kebudayaan yang kaitannya erat dengan upacara keagamaan.

Meski tidak lahir di Bali, Hera sudah menganggap Pulau Bali sebagai rumahnya, ia berharap sebagai pelaku pariwisata, Bali tetap menjadi tujuan wisata yang aman dan nyaman untuk wisatawan dari seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!